Pentingnya Technopreneurship dan Keselamatan Kerja di Laboratorium untuk Pengembangan Mahasiswa, HMJ-TK adakan Chemical Engineering Days

Backdrop.jpeg

[22/10/2021]

 

Chemical Engineering Days merupakan rangkaian kegiatan yang dirancang untuk memotivasi mahasiswa/i agar dapat (1) menghasilkan inovasi produk yang berguna dan (2) menambah wawasan/pengetahuan tentang technopreneurship dan keselamatan kerja di laboratorium.

Keselamatan laboratorium dan Technopreneurship merupakan pengetahuan dasar yang harus dimiliki oleh setiap mahasiswa/i, khususnya di Teknik Kimia, saat terjun ke dunia kerja. Selain memiliki pengetahuan tersebut, setiap mahasiswa/i juga harus mempunyai skill untuk dapat mengolah bahan baku menjadi produk yang berguna dalam kehidupan sehari-hari. 

Memperhatikan hal tersebut, Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Kimia (HMJ-TK) UKWMS kembali mengadakan Chemical Engineering Days yang ditujukan kepada seluruh mahasiswa/i Jurusan Teknik Kimia angkatan 2021 sehingga mahasiswa memiliki bekal-bekal dasar pembuatan produk kimia secara sederhana dan juga mendapat pengetahuan tentang keselamatan kerja di laboratorium dan technopreneurship.

Sebagai salah satu program kerja di HMJ-TK, Chemical Engineering Days kali ini dipersiapkan sebaik-baiknya oleh tim dengan mengundang Bu Aning sebagai pembawa materi keselamatan kerja di laboratorium dan Bu Jindra sebagai pembawa materi technopreneurship. Kegiatan ini akan diadakan secara online pada Rabu-Jumat, 03-05 November 2021 via Zoom Meeting.

Mengingat program ini berkaitan dengan kehidupan mahasiswa Jurusan Teknik Kimia, tentu banyak benefit yang bisa diperoleh dari kegiatan ini. Jadi sampai ketinggalan dan catat tanggalnya!

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Rinda Wardhani di nomor ini  +62819-3231-2461.

Poster CED.jpg