Chemical Engineering Expedition 2022 – Chem-mates Go to Factories!

WhatsApp Image 2022-03-31 at 7.36.18 PM.jpeg

[04/04/2021] Sebagai seorang Chem-mates, tentunya teman-teman pasti ingin belajar mengenai suatu pemrosesan dan pengolahan dalam suatu industri. Chemical Engineering Expedition 2022 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Kimia (HMPS-TK) Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya adalah solusinya. Acara ini akan diadakan pada hari Kamis-Jumat, 7-8 April 2022. 

 

Pada kesempatan kali ini, Chem-mates akan diajak berkunjung secara virtual ke beberapa pabrik yang tentunya sangat menarik untuk dapat dieksplor dan dipelajari lebih jauh baik, khususnya untuk mengenal sistem pemrosesan, pengelolahan limbah, dan sistem kontrolnya. Pada Chemical Engineering Expedition 2022 kita akan mengunjungi 3 pabrik, yaitu PT. Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk yang merupakan produsen jamu terbesar di Indonesia, PT. Salim Ivomas Pratama, Tbk yang merupakan grup agribisnis terbesar di Indonesia, dan PT. Yakult Indonesia Persada yang merupakan industri yang memproduksi minuman probiotik.

 

Chem-mates tidak perlu khawatir akan adanya pandemi COVID-19 dikarenakan kegiatan ini akan diadakan secara online. Selain itu, dengan mengikuti kegiatan ini, Chem-mates dapat memperoleh pengalaman baru dan ilmu yang berguna. Chem-mates juga akan berkesempatan mendapatkan banyak hadiah dari games menarik yang sudah disiapkan. Sebagai tambahkan, Chem-mates yang mengikuti kegiatan ini akan mendapatkan poin PK2 serta e-sertifikat. 

 

Jadi tidak sabar pastinya ya. Untuk informasi lebih lanjut, Chem-mates dapat menghubungi contact person kami, yaitu Ekin di nomor 0851 0801 7255.

 

Sampai jumpa di Chemical Engineering Expedition 2022.