[Updated 2022] Proficiat! Satu lagi Alumni Program Studi Teknik Kimia UKWMS Program Joint Degree Menerima Beasiswa Program Doktoral di Taiwan Tech

Owen-Jas-Mike.png

[23/05/2022]  Proficiat!

 

Lima mahasiswa Program Studi Teknik Kimia UKWMS, yang berasal dari program Internasional, program 2+2 Joint Degree dan dua alumni yang berasal dari program Reguler dan program Internasional telah berhasil meraih beasiswa untuk studi Program Pascasarjana (Magister / S-2 dan Doktoral / S-3) di National Taiwan University of Science and Technology (Taiwan Tech) dan CTBC Business School. Albertus Jonathan, Andreas Njotoprajitno, Bernice Karsten, dan Michael Ryan Rahardja berhasil mendapatkan beasiswa S-2 dari Department of Chemical Engineering di Taiwan Tech, sementara Stefanny Angela dan Owen Setiawan berhasil meraih beasiswa penuh S-3 dari universitas yang sama. Kevan Alvian Hartono juga berhasil menyabet beasiswa penuh dari CTBC Business School untuk Master of Business Administration in Finance Management. Prestasi ini tidak lepas dari performa baik yang ditunjukkan oleh ke-7 mahasiswa ini, baik di bidang akademik maupun non-akademik. Andreas dan Michael merupakan penerima NTUST Department of Chemical Engineering International Scholarship Awards, sementara Bernice, Albertus Jonathan dan Owen pernah mengikuti kegiatan internasional, seperti summer camp di Taiwan dan International Joint Activity di Osaka dan Tokyo, Jepang. Stefanny juga merupakan Mahasiswa Berprestasi tingkat UKWMS dan Mahasiswa Penginspirasi tingkat nasional.

Selain itu, bersamaan dengan pengumuman penerimaan beasiswa S-2 dan S-3, kabar baik mengenai dua mahasiswa program Internasional, program 2+2 Joint Degree, yaitu Jacinda Leonard Tanaya dan Michael Ryan Rahardja, juga terdengar. Keduanya mampu meraih International Scholarship Award dari Department of Chemical Engineering Taiwan Tech untuk periode Fall Semester 2021-2022 atas prestasi akademiknya yang luar biasa.

"Kami, Program Studi Teknik Kimia, sangat berbangga atas prestasi ini. Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan mahasiswa sekalian dan pihak Taiwan Tech atas raihan beasiswa ini", ujar Sandy Budi Hartono, Ketua Program Studi Teknik Kimia UKWMS. "Saya harap teman-teman yang melanjutkan studi ini dapat terus bersemangat agar studi yang ditempuh dapat berjalan dengan sangat baik dan lancar", tambahnya.

Sukses selalu untuk studinya dan tetap berprestasi, kawan!

s2-2022.png
scholarship22-1.png