Membanggakan! Vania Bundjaja, Alumni Teknik Kimia UKWMS Kembali Berprestasi dengan Meraih Dua Penghargaan Internasional Sekaligus

Vania.png

[28/07/2021] Prestasi yang membanggakan kali ini datang dari salah seorang mahasiswa alumni Jurusan Teknik Kimia, Unika Widya Mandala Surabaya, yang bernama Vania Bundjaja. Vania  yang adalah mahasiswa Angkatan 2015 telah menunjukkan kompetensi yang luar biasa selama menempuh studi S1 di UKWMS, bukan hanya di bidang akademik namun juga dalam riset. Vania menjadi salah satu mahasiswa alumni UKWMS yang mendapatkan Full Scholarship untuk melanjutkan studi ke jenjang Master di Luar Negeri, tepatnya di Taiwan Tech yang adalah salah satu perguruan tinggi terbaik di Taiwan.

Tahun 2021 ini, saat menempuh studi di Taiwan Tech, Vania berhasil meraup 2 penghargaan sekaligus berkat pencapaiannya yang luar biasa di bidang akademik dan riset. Kepiawaian Vania di bidang akademik dan riset ini tercermin dari keterlibatannya di bidang riset selama menjajaki bangku kuliah S1, Vania telah menunjukan ketertarikan untuk riset di bidang sintesa material untuk applikasi pharmacological. Hingga saat ini, Vania telah berhasil mempublikasikan 6 publikasi di journal international yang terakreditasi SCI dan berkontribusi dalam penulisan 1 bab buku. Berkat pencapaiannya yang luar biasa dan keuletannya, tahun ini Vania mendapatkan “2021 Mega Union’s Chen Kuo Yi Memorial Scholarship Award & 2021 Lee Chia Ping Filial Piety Scholarship Award”.